Search Engine Submission - AddMe

Sabtu, 14 Juli 2012

Lagi, Twitter Lakukan Pembaruan


London: Lagi, Twitter lakukan pembaruan. Tak lama setelah melakukan upgrade besar-besaran, situs microblogging Twitter merilis update aplikasi mobile resmi untuk memberikan pengalaman lebih luas bagi para penggunanya. Aplikasi tersebut diperuntukkan bagi para pengguna iPhone dan aplikasi Android.

Di laman Digital Spy, Rabu (11/7), Product Manager Sung Kim Hu menulis tentang "pengalaman luas" tersebut kepada para pengguna situs microbogging berlambang burung itu. Mengenai pembaruannya kali ini, Hu Kim menjelaskan, "ketika Anda menekan Tweet yang menghubungkan ke proyek seperti Kickstarter, Anda dapat memutar video langsung dari tampilan rincian pada aplikasi. Anda juga dapat membaca ringkasan artikel ketika menekan tweet yang menghubungkan ke sumber yang telah disetujui."

Selain itu, Kim juga mengatakan bahwa pembaruan tersebut memungkinkan pengguna untuk mendapatkan penyesuaian yang lebih baik. Dengan adanya notifikasi dan pencarian terakhir serta pembaruan-pembaruan untuk produk mobile tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar