Search Engine Submission - AddMe

Sabtu, 14 Juli 2012

Cara Dinosaurus Bercinta Juga Diteliti


London: Palaentolog di dunia mampu menjawab pertanyaan rumit tentang dinosaurus. Namun adakah yang bisa menjelaskan bagaimana binatang berbobot 30 ton dan lebih besar dari bangunan empat lantai itu bercinta?

Contohnya saja, seekor tyrannosaurus diperkirakan memiliki penis sekitar 12 kaki. Penelitian dengan jumlah yang cukup mengejutkan memang telah mengkhususkan kepada topik cara dinosaurus bercinta. Dan para peneliti menyimpulkan dinosaurus bercinta seperti anjing.

"Semua dinosaurus menggunakan posisi standar saat kawin," kata seorang peneliti Inggris, Dr Beverly Halstead, seperti dilansir Dailymail, Kamis (12/7).

"Mereka naik dari belakang, meletakkan tubuh bagian depannya di bahu, mengangkat satu kaki belakangnya dan memutarkan ekornya".

Peneliti ilustrator juga ikut mencoba menangkap ritual menarik dari binatang besar itu, termasuk ilustrator yang bekerja dengan Halstead pada majalah 1988.

Kristi Curry Rogers, Asisten Profesor Biologi dan Geologi di Macalester College di Minnesota, mengatakan kepada Discovery Channel bahwa dinosaurus tak berbeda dengan binatang lainnya.

"Posisi yang paling mungkin bagi dinosaurus untuk berhubungan intim adalah laki-laki di belakang betina, dan di atasnya".

Namun beberapa ahli mempertanyakan pemikiran tersebut. Mereka menduga dinosaurus melakukan hubungan intim di air. Menurut Ahli Biologi Stuart Landry, dinosaurus besar membutuhkan air untuk memberikan dukungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar